HEADER Iklan tEST

Kejari Belum Terima Putusan MA Terdakwa Kasus RSUD

inikarawang.com, KARAWANG - Kejaksaan Negeri Karawang belum menerima salinan putusan Mahkamah Agung (MA) terkait kasasi yang diajukan penuntut umum atas putusan bebas terdakwa Hasan Permana, terdakwa dugaan korupsi pengadaan genset RSUD Karawang tahun 2012 yang di vonis bebas majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jawa Barat pada Mei tahun 2015 lalu.



“Sampai sekarang belum ada putusan mahkamah agungnya di saya. Jadi saya belum bisa berbuat apa-apa,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, A.M Arifin, 
Menurut Arifin, Kejaksaan Negeri Karawang saat ini masih menunggu hasil putusan dari Mahkamah Agung atas upaya kasasi yang diajukan oleh penuntut umum terhadap putusan bebas majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jawa Barat kepada terdakwa Hasan Permana.
“Jadi tinggal menunggu putusannya. Kalau putusannya mahkamah agung apapun yang ada di putusan akan kita laksanakan,” imbuhnya.
Hasan Permana, terdakwa dugaan korupsi pengadaan genset RSUD Karawang tahun 2012 berdasarkan putusan nomor : 109/Pid.Sus-TPK/2014/PN.Bdg di putus bebas tidak bersalah oleh Majelis Hakim Ad Hoc Tindak Pidana Korupsi Jawa Barat pada Rabu, (13/5/2015). *REF

Posting Komentar

0 Komentar