HEADER Iklan tEST

KPK Sita Aset Ojang

inikarawang.com, JAKARTA - Sejumlah aset Bupati non aktif Subang Ojang Sopandi kembali disita Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  yang diduga diperoleh dari hasil kejahatan pencucian uang, Jumat (24/6).
Menurut humas KPK Yayuk Andriati, Aset Ojang Bupati non aktif Subang yang disita itu sebanyak 30 ekor sapi dan dua alat berat ekskavator, Lebih lanjut kedua aset tersebut hasil perkembangan penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU, Selain itu dirinya menjelaskan terkait penyitaan, Bahwa penyitaan tersebut dilakukan pekan lalu didua lokasi berbeda yaitu sapi tersebut disita dari peternakan milik ojang yang terletak di Subang dan ekskavator disebuah lokasi wilayah yang sama. 

"Untuk sementara hasil sitaan seluruhnya dititipkan di Rupbasan (Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara) di Indramayu," ujarnya.

KPK saat ini masih mendiskusikan proses perawatan seluruh aset milik Ojang yang disita, khususnya 30 ekor sapi tersebut. Pasalnya, kata Yuyuk, akan ada anggaran khusus yang akan dikeluarkan untuk merawat seluruh sapi tersebut, Sampai saat ini KPK telah menyita sejumlah aset milik Ojang, yaitu dua mobil Toyota Vellfire, dua mobil Jeep Rubicon, satu mobil Totoya Camry, sat mobil Nissan Navara, satu mobil Mazda CX5, satu motor Harley Davidson, satu motor Yamaha Trail, dan satu motor Yamaha ATV. (ref/net)

Posting Komentar

0 Komentar