HEADER Iklan tEST

Palak Warga, 2 Preman Kampung Babak Belur Dihajar Massa


KAJEN - Dua orang preman kampung M Rifan (21) dan Taufik Cahaya (22) babak belur dihajar massa, karena memalak seorang warga di Dukuh Guntur, Desa Karangdadap, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Karangdadap Iptu I Wayan Gelgel mengatakan, pihaknya telah mendapat laporan ada dua orang pemuda yang diduga pelaku pemalakan dihajar massa di wilayah hukumnya.

"Keduanya, diduga melakukan pemalakan di Dukuh Guntur, Desa Karangdadap, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan," katanya, kepada wartawan, Jumat (7/10/2016).

Kedua pelaku melakukan pemalakan terhadap KR (15), warga Desa Pegandon, Kecamatan Karangdadap. "Tempat kejadian perkaranya di Jalan Raya depan Masjid Al Mubarok Ambukembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan," jelasnya.

Saat ini, kedua pelaku sudah diserahkan ke Polsek Kedungwuni. "Modus operandinya, tersangka memepet korban saat di jalan. Kemudian disuruh berhenti dan dimintai uang secara paksa," ungkapnya.

Setelah itu, korban berteriak minta pertolongan warga. Sehingga warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku. "Akhirnya kedua pelaku berhasil ditangkap warga dan sempat menjadi bulan-bulanan," tegasnya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan uang tunai Rp110 ribu yang diduga hasil kejahatan, pisau dapur, dan motor Yamaha Mio warna merah bernopol G 3968 VK. Kini, kedua pelaku telah dikandangi pihak kepolisian.

Posting Komentar

0 Komentar