HEADER Iklan tEST

Dendam di Selingkuhi, Setrika Isteri Hingga Tewas

NTT - Sat Sabhara Polres Sikka, Nusa Tenggara Timur, bersama anggota Polsek Bola menangkap pria berinisial AUB (35) yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri bernama Arwarensa Yohana Jiti (31) di rumahnya di Dusun Wolomotong, Desa Wolomotong, Kecamatan Doreng, Kabupaten Sikka, Selasa (22-11-2016).

Penangkapan pelaku dipimpin langsung oleh Kapolsek Bola Ipda Adrianus Weto dan Kasat Sabhara Iptu Abdul Siran Soeyatno bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka untuk sekaligus melakukan olah TKP di rumah pelaku.

Dari keterangan saksi yang adalah anak kandung pelaku, bahwa saat itu pada pukul 00.45 wita pada hari Selasa (22-11-2016), dirinya mendengar pelaku dan korban bertengkar, mendengar hal tersebut saat ia keluar dari kamarnya dan melihat ibunya (korban) sudah tergeletak di lantai rumah dalam keadaan bersimbah darah dan sudah meninggal dunia, dan saksi pun melihat ayahnya (pelaku) pergi meninggalkan rumah.

Melihat hal tersebut, dirinya membangunkan adiknya yang sedang tidur di kamar dan kemudian pergi ke rumah kakeknya (ayah pelaku) untuk menyampaikan kejadian tersebut. 

Kemudian ayah pelaku memberitahukan kejadian tersebut kepada saudara Stevanus Timu untuk melaporkan kejadian itu kepada anggota Kepolisian Polsek Bola.

Dari pengakuan sementara pelaku, bahwa dirinya membunuh istrinya lantaran dendam dengan istrinya yang telah berselingkuh.

Kini, pelaku telah diamankan di ruang tahanan Polres Sikka untuk menjalani proses hukum selanjutnya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Posting Komentar

0 Komentar