HEADER Iklan tEST

Gadis di Bawah Umur di Cabuli Seorang Kakek Beralaskan Daun Pisang

Sumsel - Tersangka inisial PO (60), warga Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini, gelap pikiran hingga melakukan pencabulan terhadap korban inisial AAS (14), yang merupakan tetangganya sendirinya, di dekat rumah korban, pada hari Minggu (27-11-2016).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, bahwa aksi pencabulan yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban sudah berkali-kali, namun korban tidak bercerita karena takut apalagi pelaku adalah tetangganya sendiri.

Dan aksi pencabulan tersebut secara tidak sengaja diketahui oleh salah seorang keluarga korban yang melihat tangan pelaku sedang memegang payudara dan kemaluan korban.

Atas kejadian tersebut langsung dilaporkan ke orangtua korban. Mendengar laporan tersebut, orangtua korban langsung menanyakannya kepada korban, setelah dibujuk akhirnya korban mengaku jika dirinya memang sudah beberapa kali diobok-obok oleh pelaku.

Bahkan pelaku sempat meminta maaf atas kelakuannya, namun keluarga korban masih merasa tidak senang dan tetap melaporkan pelaku ke Polsek Lawang Kidul.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Yosef Rizal didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, mengatakan saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti.

Yaitu, satu buah baju kaos warna biru muda yang bercorakan garis-garis warna hitam putih, satu buah celana pendek warna ungu bermotif bunga, dan satu buah celana dalam warna hitam milik korban.

Dari pengakuan korban perbuatan pencabulan tersebut sudah dilakukan berkali-kali, bahkan pernah dilakukan di kebun dengan beralaskan daun pisang.

“Namun dari pengakuannya hanya diobok-obok saja tidak sampai menyetubuhi. Kita sudah lakukan visum, hasilnya memang ada lecet di kemaluannya,” ujar Kapolsek Lawang Kidul.

Posting Komentar

0 Komentar