HEADER Iklan tEST

Israel Akui Kalah dalam Perang Gaza

Pejabat keamanan Israel menyatakan beberapa bulan sebelum perang Gaza meletus, militer Israel telah diingatkan bahwa mereka tidak siap untuk mengagresi Gaza.

Pusat penerangan Palestina melaporkan, televisi rezim Zionis hari Senin (21/11) memberitakan, dinas intelejen Israel berdasarkan laporan yang diterimanya menyatakan bahwa militer Israel tidak akan bisa meraih satu target pun jika menyerang Gaza, sebab terdapat perbedaan besar antara tujuan perang dan informasi yang diterima militer rezim Zionis.

Televisi rezim Zionis juga memnberitakan, Israel tidak memiliki informasi yang memadai mengenai Jalur Gaza dan terowongan-terowongan gerakan Hamas, dan para komandan telah memberikan informasi mengenai masalah tersebut. Tapi semua peringatan tersebut tidak diindahkan, dan militer Israel memulai serangan ke Gaza.

Yir Lapid, pemimpin partai Yesh Atid mengakui bahwa rezim Zionis tidak mencapai satu tujuan pun dalam agresi militer ke Jalur Gaza, termasuk kegagalan militer Israel melemahkan kelompok-kelompok pejuang Palestina.

Oleh karena itu, Yir Lapid menyerukan supaya perdana menteri rezim Zionis  tidak mengulang kesalahan serupa dalam perang 50 hari di Jalur Gaza.

Setelah berakhirnya perang yang meletus di tahun 2014, militer rezim Zionis mengakui kemampuan pasukan gerakan perlawanan Palestina menghadapi Israel.

Posting Komentar

0 Komentar