HEADER Iklan tEST

Bunuh Anak Kadung Hingga Isi Perutnya Terurai


Sulsel - Kepolisian Sektor Patimpeng Resor Bone mengamankan seorang pria bernama Amal (39) warga Desa Baringeng Kecamatan Libureng.

Pria ini ditangkap karena nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri dengan cara ia tikam perutnya menggunakan pisau.

Pria yang diketahui sehari-harinya bekerja sebagai petani ini membunuh anak kandungnya sendiri bernama Riska yang masih berusia 3 tahun pada saat pulas tertidur bersama dengan ibunya H. Darma, pada hari Selasa (20-12-2016).

Dari keterangan yang dihimpun, aksi pembunuhan itu dilakukan pelaku, saat itu pelaku bersama istri dan anaknya sedang sama-sama tidur pada malam hari, sekitar pukul 01.30 WITA. Kemudian pelaku bangun dan menikam anak  kandungnya pada bagian perut hingga isi perut ankanya itu keluar terurai.

Usai menikam anaknya bukannya menolong tapi malah tidur kembali bersama di samping anaknya. Saat peritiwa itu diketahui, korban sempat di bawa kerumah sakit namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Pihak Kepolisian Patimpeng yang mengetahui kejadian ini langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku, namun pelaku sempat meninggalkan rumahnya pergi dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah dilakukan pengejaran akhirnya anggota Polsek Patimpeng berhasil menemukan dan mengamankan pelaku pada pukul 06.20 WITA di Di Dusun Tinco Desa Mario Kecamatan Libureng.

Dari keterangan salah satu warga mengatakan, bahwa pelaku memiliki gangguang jiwa sehingga membunuh anaknya sendiri dan tersangka memang sering mengamuk namun baru kali ini ia melakukan pembunuhan.

Posting Komentar

0 Komentar