HEADER Iklan tEST

Dengan TOT, Partai Nasdem Bentuk Saksi Berkualitas

Karawang - Dalam rangka menyiapkan kader yang mampu memajukan partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kabupaten Karawang menggelar Training of Trainer (TOT) Desk Saksi, Kamis (21/12/2016) di aula Rumah Makan Sindang Reret, Karawang Barat, Karawang.

Ketua DPC Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa menuturkan, kegiatan TOT desk saksi ini bertujuan guna mempersiapkan kader Partai Nasdem Kabupaten Karawang  untuk memenangkan perhelatan tidak hanya satu kali pemilihan, namun untuk pemilihan - pemilihan berikutnya seperti pemilihan gubernur Jawa Barat 2018, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 nanti.

"Kegiatan TOT ini diikuti oleh 15 utusan tiap pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem se-Kabupaten Karawang," ujar ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat,  Saan Mustopa.

"Setiap saksi harus hadir dengan semangat kolektif untuk ikut serta mengawasi pemilu. Semangat kolektif itu akan membuahkan kerja kolektif dalam membesarkan Partai NasDem, sehingga bisa menjadi pemenang Pemilu tahun 2019," paparnya.

Saan menjelaskan,  Saksi merupakan ujung  tombak partai, sehingga jauh-jauh hari harus dipersiapkan melalui TOT agar lebih cepat untuk menginvetarsisir dan leluasa dalam bekerja di saat hari H pemilihan dan setelahnya.

Lebih lanjut Saan Menerangkan , Jika para saksi nantinya akan memiliki tugas sebagai mentor di tiap-tiap desa dan diharapkan mampu melahirkan saksi yang berkualitas di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tentu saja, papar Saan, kegiatan ini bertujuan bukan semata-mata  melahirkan saksi yang datang ke TPS, mencatat dan sebagainya, tetapi juga bisa bertugas sebagai duta partai, mampu menyampaikan visi dan misi partai NasDem.

“Mereka tentunya harus menjadi gerbong restorasi perubahan terdepan di wilayah Kecamatan dan Desanya”  imbuhnya.

“Karena memang DPP, DPW dan DPD Partai Nasdem mempunyai target untuk menjadi pemenang,di setiap pemilihan,” pungkasnya. ( Nina )

Posting Komentar

0 Komentar