HEADER Iklan tEST

DPD II Golkar Karawang Lantik Dua Pengurus Organisasi AMPG Dan KPPG


Karawang - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Karawang, Jumat (23/12/2016) melantik pengurus dua organisasi sayap utamanya, yaitu Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode tahun 2016 - 2021

Pelantikan yang digelar di rumah rakyat (Rumah Bebek) Ma Endim, yang beralamat di Dusun Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran, Karawang, dilaksanakan secara beruntun.
Hj. Dede Tien Fatimah , terpilih sebagai ketua KPPG dan Erwin Permana, ST, menjadi ketua AMPG.

Ketua DPD II Partai Golkar Karawang Sri Rahayu Agustina, mengukuhkan dua ketua beserta para anggota barunya dengan ikrar, lantas dilanjutkan penyerahan bendera AMPG maupun KPPG.

Dalam sambutannya Sri Rahayu Agustina menuturkan bahwa kedua organisasi sayap itu diharapkan mampu memperkuat basis massa Golkar untuk menghadapi dua agenda politik terdekat. Yaitu pilkada serentak dan Pilgub 2018, serta pemilihan umum (presiden dan legislatif) pada 2019.

"Saya menargetkan AMPG maupun KPPG memperkuat kepengurusan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan," ujarnya.

"Karena hal itu akan menjadi modal Golkar untuk menghadapi rangkaian Pemilu 2018 dan 2019,dan di era saya, dua-duanya harus punya kepengurusan yang kuat,’’ tuturnya.
Sri Rahayu juga berpesan agar tiap-tiap pengurus KPPG maupun AMPG menjaga fokus dalam menjalankan amanat partai.

Sementara itu, Ketua KPPG terpilih menyatakan, dirinya akan fokus dalam peningkatan peran perempuan di internal Golkar. Konsolidasi internal dan eksternal partai, pengembangan keterampilan kader meliputi pendidikan organisasi dan kepemimpinan.

"Saya akan melatih  para kader perempuan Golkar agar lebih mengerti bagaimana ber­partai sehingga nantinya ketika me­reka duduk di legislatif mereka memiliki wa­wasan dan pengetahuan politik yang luas dan lebih percaya diri,"pungkasnya.

Terakhir, Ketua AMPG Karawang, Erwin Permana,ST menuturkan jika dirinya mengharapkan kepengurusan AMPG yang baru ini agar dapat lebih solid lagi, lebih konsisten lagi dalam berjuang menangkan Golkar di pemilihan-pemilihan yang akan datang.

"Saya percaya, Pemuda AMPG akan guncangkan dunia, khususnya di Kabupaten Karawang," pungkasnya.(nina)

Posting Komentar

0 Komentar