HEADER Iklan tEST

FPI Karawang : Yang Dianggap Telah Merugikan PDI Perjuangan Bukanlah Anggota Kami

Karawang - DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Karawang, mendatangi kantor PDI Perjuangan di Jln. Gempol Raya, Kelurahan Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. 

Kedatangan FPI tersebut untuk melakukan silaturahmi sekaligus klarifikasi terkait pemberitaan di media cetak atau elektronik yang menyebutkan diduga ada salah seorang anggota FPI telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dua orang delegasi FPI yang hadir adalah Ade Dahyar Kepala Bidang Oraganisasi Kabupaten Karawang bersama salah seorang anggotanya, dan di terima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H.Karda Wiranata dan H. Suryana bertempat di kantor PDI Pejuangan Karawang.

Pada kesempatan tersebut, FPI Karawang melalui Ade Haydar mengungkapkan jika kehadirannya ke kantor PDI Perjuangan adalah untuk mengklarifikasi berkenaan dengan isu yang berkembang di media sosial jika saudara Achmad yang tindakannya dianggap merugikan PDI Perjuangan melalui akun Facebook - nya adalah bukan anggota FPI dan sama sekali tidak dikenal oleh keluarga besar FPI Karawang.

" kami FPI Karawang sangat menghormati langkah hukum yang diambil oleh DPC PDIP Karawang dan tidak akan ikut campur urusan internal PDIP karena kasusnya sama sekali tidak melibatkan anggota FPI Karawang," ungkapnya.

" namun kami justru menyarankan untuk mengambil langkah damai saja," lanjutnya lagi kepada wartawan saat ditemui di kediamannya di Jln. Pangkal Perjuangan, Karawang.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang H. Karda Wiranata menyatakan jika pihaknya tidak pernah melaporkan FPI Karawang dan atau anggota FPI Karawang, yang dilaporkan ke pihak kepolisian adalah individu yg bernama Achmad.

" kami tidak melaporkan kelembagaannya tapi individunya pribadinya , dan kalau si Achmad datang dan memohon maaf, kami tidak mungkin menutup rapat pintu maaf, pasti kami maafkan." Pungkasnya. ( nina )

Posting Komentar

0 Komentar