HEADER Iklan tEST

Kabur Usai Hamili Siswi SMP

NTT - Kapolsek Waigate Resor Sikka, Nusa Tenggara Timur, Iptu Siprianus Raja bersama anggotanya melakukan pencarian terhadap pelaku asusila, Rabu (14-12-2016).

Pelaku dilaporkan pihak keluarga korban, bahwa Melati (nama samaran) seorang siswi SMP berusia 16 tahun tengah hamil karena disetubuhi pelaku M.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Waigete bersama anggotanya pun langsung mencari M, namun saat petugas pergi ke rumah M, M sudah tidak berada di rumahnya dan diduga kini M telah melarikan diri.

Menurut keterangan korban, kejadian tersebut terjadi di rumah Korban di Namandoi, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura saat korban sedang menonton televisi di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba pelaku datang dan masuk ke kamar. 

Kemudian pelaku memanggil korban untuk masuk ke dalam kamar, namun korban tidak mau. Karena korban tidak mau, pelaku langsung menarik paksa tangan korban untuk masuk ke dalam kamar.

Di dalam kamar tersebut, kemudian pelaku menyetubuhi paksa korban. Setelah melakukan perbuatannya, pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan hal tersebut kepada orangtua korban, bila korban memberitahu hal tersebut pelaku akan memukulnya. Usai mengancam korban, pelaku langsung pergi meninggalkan korban.

Kini, Polsek Polsek Waigete sedang melakukan pencarian terhadap M untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

Posting Komentar

0 Komentar