HEADER Iklan tEST

Pelaku Tabrak Lari Harap Menyerahkan Diri

Majalengka - Dua orang pria menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Cirebon – Bandung, tepatnya di Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iim Abdurahim SH didampingi Kanit Lantas, Iptu H Suhendi SH, MH menjelaskan, bahwa peristiwa tersebut terjadi saat pengedara sepeda motor Honda Supra E 5586 YN bernama Iman Pirman (38) yang berboncengan dengan Eka (22) datang dari arah Cirebon menuju Bandung, namun di TKP sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh sebuah mobil yang belum diketahui identitasnya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cideres untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini peristiwa tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut serta mengamankan kendaraan korban ,” kata Kasat Lantas.

Polres Majalengka melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap identitas dari pengendara mobil tersebut.

“Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tabrak lari tersebut. Kami akan melacak mobil yang diduga telah bertabrakan dengan korban,” terangnya.

Kasat Lantas menambahkan, meminta pengendara mobil yang menabrak kedua korban untuk segera menyerahkan diri ke pihak Polres Majalengka.

Posting Komentar

0 Komentar