HEADER Iklan tEST

Program Prioritas Ketua Hanura Terpilih Akan Merapihkan Struktur Kepengurusan

Karawang - Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Hanura Kabupaten Karawang periode 2016 -2020, H. Ahmad Ardiansyah, dengan slogan ” Bersama hati nurani kita jaga kebhinekaan di kabupaten karawang " sukses digelar di Ballroom Hotel Swissbell-in, Karawang , pada hari Selasa (01/12/2016).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Karawang Partai Demokrat, Sekjen Dewan Pengurus Pusat Partai Hanura DR. Berliana Kertakusumah , Ketua Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Barat Partai Hanura R. Fitrun Fitriansyah,  jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan, serta para pimpinan Partai Politik di Kabupaten Karawang.

Dalam sambutannya Ketua Partai Hanura Ahmad Ardiansyah setelah dilantik mengatakan bahwa jabatan yang diamanatkan hati nurani akan lebih ringan jika satu sama lain pengurus DPC mendukung apa lagi kader Partai Hanura saling membahu dan mendukung program kerja DPC maupun kebijakan DPD hingga DPP.

Lebih lanjut Ardiansayah menuturkan jika Partai dibawah kepemimpinannya akan berlari cepat dan dalam waktu dua bulan akan memenuhi Kabupaten Karawang di 30 Kecamatan.
" bahkan saya mentargetkan 6 bulan setelah dilantik secara administrasi secara SK sampai ke tingkat desa target saya sudah selesai," katanya.

" Dan saya juga memiliki beberapa agenda prioritas yaitu merapikan semua struktur dari mulai Kabupaten sampai tingkat ranting, memberikan pemahaman agar tidak malu membawa nama partai untuk mengawal pemerintahan di Kabupaten Karawang ini," lanjutnya.

sedangkan sambutan Ketua DPD Partai Hanura Jabar R Fitrun menyampaikan bahwa ada tanggung jawab moral kepada rakyat setelah kita dipilih menjadi Ketua atau pimpinan, tunjukan jati diri dan kesadaran dari diri sendiri kita bahwa kita adalah orang partai dan harus bangga jangan sampai nanti orang mau jadi pimpinan daerah, propinsi, pusat mengunakan jalur Independen.

pesan moral R Fitrin meminta kepada pengurus DPC maupun kader Partai Hanura Kabupaten Karawang agar saling mendukung dan membantu program DPC Hanura untuk membangun kota Karawang yang maju dan sejahtera serta menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2019.

" saya bangga dan yakin Ardiansyah mampu bekerja, karena semangatnya luar biasa, dan saya berharap pada pemilihan legislatif yang akan datang Partai Hanura dibawah kepemimpinan Ardiansyah mampu merebut banyak kursi di DPRD ," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar