HEADER Iklan tEST

Romahurmuziy Ketua Umum PPP Hadiri Muscab Ke - VII DPC PPP Kabupaten Karawang

Karawang - Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke - VII Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang berlangsung sukses , pada hari Minggu (18/12). 

Acara yang berlangsung di Hotel Brits itu dihadiri oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua DPW PPP Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin, Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamaksyari, Sag yang juga menjabat Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ), Para Ketua Partai Politik Se - Kabupaten Karawang, Kepala Kemenag Kabupaten Karawang H. Sopian , Ketua KPUD Karawang Ir. Riesza Affiat, para Ketua Organisasi Kemasyarakatan dan para pengurus PPP  pusat, propinsi dan kabupaten Karawang.

Dalam acara pemilihan Ketua dan Pengurus DPC Kabupaten Karawang tersebut, Peserta Muscab ke - VII PPP Karawang Kubu Romahurmuziy ini secara aklamasi mendaulat H. Lina Sugiharti dan Dedi Rustandi  untuk kembali menjadi Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Karawang untuk masa periode lima tahun kedepan.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy dalam sambutannya  menyampaikan pesan kepada seluruh kader partai berlambang ka'bah tersebut agar terus berbenah diri dan bersaing dalam meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat dan memulihkan kembali kepercayaan rakyat terhadap partai politik, mengingat sejak bergulirnya reformasi, tingkat kepercayaan rakyat dalam pemilu semakin menurun.

" hal ini perlu disikapi oleh partai politik, khususnya PPP,dengan menampilkan sosok figur, struktur dan kultur yang mampu meningkatkan simpati rakyat dalam setiap pesta demokrasi dengan mengedepankan sosok dan wajah islam yang rahmatan lil a'lamiin, yang santun dan penuh keteladanan," tuturnya.

" Dan bagi PPP, kata dia, berpolitik adalah ibadah, sehingga jika kalah bertarung masih dapat nilai yaitu niat ibadah. Tujuann politik bagi PPP adalah untuk mencapai cita-cita politik yaitu mensejahterakan rakyat," ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang Kubu Romahurmuzy , Hj. Lina Sugiharti, SE, mengatakan pelaksanaan Muscab untuk memilih ketua DPC, sesuai dengan tuntutan organisasi dalam mengkaderisasi setiap anggota PPP melalui pemilihan serta musyawarah.

" Ditambahkannya dalam muscab sesuai dengan juklak DPP semua kader yang memenuhi syarat berhak untuk maju mencalonkan diri menjadi ketua DPC. Dan kemungkinan besar saya akan terpilih kembali secara aklamasi, Ketua Umum, Karena tidak ada calon lain yang dipercaya PAC untuk menggantikan posisi saya," ujarnya berseloroh.

" Dan Kita perlu  merealisasikan jargon bergerak bersama rakyat dan makin mengintensifkan PPP sebagai rumah besar umat Islam,serta merebut 6 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2019 nanti ." Pungkasnya. ( Nina )

Posting Komentar

0 Komentar