HEADER Iklan tEST

Tabrak Lari, Pengojek Becak Motor 

Sulel - Nahas dialami Rahmansyah (36), warga Prumnas Budidaya, Kelurahan Tanjungkupang, Tebingtinggi Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek gandeng (becak motor) ini bertabrakan dengan sebuah mobil namun pengemudi mobil memilih tancap gas dan kabur tanpa mempedulikan kondisi korban di jalan, pada hari Kamis (15-12-2016) pagi, sekira pukul 04.00 wib.

Mirisnya, tidak ada warga yang melihat langsung kejadian di lokasi karena saat terjadinya tabrakan, kondisi masih cukup gelap. Kondisi Rahmansyah mengalami luka dan harus di rawat di RSUD Tebingtinggi, dan telah dirujuk ke rumah sakit di Lubuklinggau karena luka yang dideritanya cukup parah.

“Korban telah dirujuk ke Rumah Sakit di Lubuklinggau dan kendaraannya telah kami amankan di Mapolres,” terang Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKBP Budi Harto, disampaikan Kanit Laka, Aiptu Basri.

Dijelaskan Basri, ojek gandeng yang di kendarai Rahimansyah bernopol BG 6359 EU datang dari Pasar Tebingtinggi menuju Talangbanyu.

Saat di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Lintas Sumatera Tengah kawasan Tanjungberingin, tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan yang belum diketahui bertabrakan dengan ojek tersebut.

Dari ciri-ciri kendaraan lawan terlihat ada cat warna biru pada body ojek gandeng diduga bekas gesekan saat terjadinya tabrakan.

“Kondisi ojek rusak berat. Sedangkan kendaraan yang menabraknya masih dalam penyelidikan kami. Di body ojek ada cat warna biru bekas gesekan kendaraan yang menabrak,” ungkap Basri.

Posting Komentar

0 Komentar