HEADER Iklan tEST

Aher Akan Lakukan Gerakan Tanam Cabai

Bandung, Radar Bhayangkara - Dalam kesempatan memberikan sambutan saat penyerahan DPA Tahun 2017 di Aula Gedung Sate Bandung, Kamis (5/1) Gubernur informasikan bahwa dirinya akan melakukan Launching "Gerakan Tanam Cabai" di Jawa Barat.
Keinginan dan harapan Gubernur tersebut, terilhami semakin tingginya harga Cabai. Tingginya harga Cabai ini, menurut Gubernur akan bisa teratasi secara natural manakala tanaman Cabai ada dipekarangan rumah masing-masing.

Untuk mewujudkan harapan gerakan tanam cabai itu, Gubernur Ahmad Heryawan memerintahkan kepada OPD lingkup pertanian untuk segera mepersiapkan benih-benih tanaman Cabai. 

"Saya minta pihak Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultur dan dibantu dengan dinas lainnya lingkup pertanian untuk dalam waktu dekat bisa mengadakan bibit tanaman cabai yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat", ujar Gubernur.

Mulai besok, mulai "ngipuk" dan cari bibit cabai. Koordinasikan dengan kabupaten/kota, "kita komandokan gerakan tanam cabai di Jawa Barat, pungkas Gubernur.

Posting Komentar

0 Komentar