HEADER Iklan tEST

Harley Davitson Club Indonesia Peduli Bencana “Membangun Mesjid Buat Korban Banjir Bandang di Garut

Harley Davisson Club Indonesia saat Photo bersama Muspida dan Masyarakat Garut
Garut, Radar Bharindo - Ini adalah kegiatan sosial HDCi motor club Harley Davidson, jumat 27/1/2016.

Ada 4 kegiatan sosial yang dilakukan  HDCI : Pertama penanaman wawasan kebangsaan,  2. mendukung program kegiatan setempat, 3 mendukung ekonomi kreatif 4. Kegiatan sosiallainnya.

Dan ini adalah salahsatu program sosial, proritas kepada warga Indonesia yang terkena musibah, kita selalu berusaha untuk mengambil hikmah dari setiap musibah serta berusaha untuk melakukan hal positif dan bermanfaat guna meringankan derita masyarakat yang terkena dampak dari bencana tersebut. Ujar Ketua Umum HDCI.

Inilah bentuk tali asih kami dari HDCI yang di dukung oleh Pak Bupati dalam langkah meng apresiasi musibah yang ada itu mungkin yang terpenting, Pungkasnya. Kegiatan Bakti Sosial dihadiri oleh semua anggota HDCI termasuk HDCI garut, sertaturut hadir Bupati Garut.

Rudy Bupati Garut mengatakan '' Tentu saja ini sangat bermanfaat dan kami berterimakasih kepada HDCI, yang sudi membantu warga garut yang terkena musibah dengan membangunkan sebuah tempat ibadah berupa Mesjid ditanah kepemilikan Pemda seluas 3 Hektar.


Adapun besaran dana sumbangan yang diterima dari HDCI yaitu Sumbangan dari HDCI se indonesia sebesar Rp 412.830.000 dan HDCI Garut menyumbang 50juta. Buat pembangunan Mesjid korban banjir di Rusunawah Garut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar