HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Resmikan Kapal Pintar Sat Polair

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K, saat berada diatas Kapal Pintar

Radar Bharindo, Karawang – Polres Karawang resmikan Kapal Pintar Perpustakaan Keliling Sat Pol Air Polres Karawang pada Kamis, 26 Januari 2017.
Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan AKBP Andi Herindra S.I.K lakukan berbagai upaya dalam mencerdaskan anak bangsa. Pada kesempatan ini Kapolres yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab.Karawang, dan Pejabat Utama Polres Karawang resmikan Perpustakaan Keliling oleh Sat Polair Polres Karawang di Kecamatan Cilebar.

“Saya sebagai Kapolres turut bangga akan adanya inovasi-inovasi guna mencerdaskan anak bangsa dalam hal ini Sat Polair Polres Karawang yang mendirikan perpustakaan keliling yang ditujukan kepada masyarakat pesisir laut yang ada di Kabupaten Karawang,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain banyak kegunaannya perpustakaan keliling ini juga bisa dimanfaatkan para pelajar yang ada di Kecamatan Cilebar khususnya yang berada dipesisir laut. Tujuan dari didirikannya perpustakaan keliling oleh Sat Polair tersebut guna meningkatkan minat baca anak-anak sekolah dan masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Cilebar.

Kepala Kecamatan Cilebar dalam sambutannya mengatakan, Perpustakaan keliling atau “Kapal Pintar” ini dihajatkan untuk menumbuhkan minat baca siswa/i, agar dapat mengisi kegiatan dengan hal yang positif. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Polres Karawang khususnya Kapolres Karawang yang sudah jauh-jauh untuk meresmikan Perpustakaan Keliling ini.

Kapolres dan rombongan disambut oleh puluhan anak sekolah dasar
dari SDN Pusakajaya Utara 3 Kec.Cilebar
Pada kunjungannya Kapolres dan rombongan disambut oleh puluhan anak sekolah dasar dari SDN Pusakajaya Utara 3 Kec.Cilebar dan oleh masyarakat sekitar. Dalam acara tersebut hadir pula Para Pejabat Utama Polres Karawang, Wakil Ketua DPRD Kab.Karawang, Kapolsek Tempuran, Kapolsek Pedes, Kades Ciparage Kec.Tempuran dan Perwakilan Anggota Polres dan Polsek Karawang.

Dan tidak lupa pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan koleksi buku bacaan kepada Perpustakaan Keliling serta para siswa/i SDN Pusakajaya Utara 3 Kec.Cilebar.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah kepada masyarakat yang ada dilingkungan Desa Ciparage. (Red)

Sumber : TRIBRATANEWS POLRES KARAWANG

Posting Komentar

0 Komentar