HEADER Iklan tEST

Komandan Militer Israel Akui Hamas Kuat dan Dicintai Rakyat

Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata rezim Zionis Israel mengakui bahwa posisi gerakan perlawanan Islam Palestina, Hamas di Jalur Gaza, kuat dan mereka dicintai oleh masyarakat wilayah itu.

Kanal 10 TV Israel (5/1) mengabarkan, Gadi Eizenkot, Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Israel menegaskan, Hamas bersama kelompok-kelompok perlawanan Palestina lainnya, terus melakukan peningkatan kekuatan.

Salah satu inspektur Israel, baru-baru dalam laporannya mengatakan, jika sampai terjadi perang di wilayah pendudukan, sekitar dua juta pemukim Zionis akan menjadi sasaran serangan rudal kelompok perlawanan.

Sementara itu, Khaled Meshaal, Ketua Biro Politik Hamas beberapa waktu lalu menuturkan, jihad akan terus berlanjut sampai Baitul Maqdis dan Masjid Al Aqsa bersih dari penjajah Zionis, para tahanan dibebaskan dari penjara-penjara Israel dan putra-putra Palestina kembali ke tanah air mereka.

Militer Israel dalam perang 50 hari tahun 2014 tidak bisa meraih target apapun di Jalur Gaza karena mendapat perlawanan gigih dari kelompok-kelompok Palestina dan terpaksa menelan kekalahan besar.

Posting Komentar

0 Komentar