HEADER Iklan tEST

Nekat, Perempuan Ini Minum Air Kencing Sendiri Saat Razia Gabungan 

Sumsel - Diduga lantaran syok setelah mengetahui kedatangan petugas gabungan yang melakukan razia, seorang wanita pengunjung Lasvegas Karaoke dan Entertaiment yang tengah berkaraokean dan diduga mabuk di salah satu room akhirnya langsung pucat pasi.

Petugas gabungan dari Polri, TNI dan BNN yang melakukan razia dan mengetahui hal tersebut pun sontak langsung curiga hingga meminta perempuan muda tersebut pergi ke kamar mandi untuk kencing dan dilakukan tes urine.

Namun, terjadi hal yang unik saat itu. Usai kencing dan keluar dari kamar mandi dengan membawa sewadah sampel urinenya dan entah kenapa, tiba-tiba ia malah langsung meminumnya.

Petugas yang mengetahui hal tersebut pun sontak langsung merebutnya hingga langsung dites urine. Hasilnya, diketahui ternyata urinenya mengandung postif narkoba.

Tak ayal, ia pun langsung digiring petugas dengan dibawa ke mobil untuk selanjutnya dibawa ke Polda Sumsel guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui, petugas gabungan melakukan razia tempat-tempat hiburan malam yang di Kota Palembang, pada Jumat (30-12-2016), sekira pukul 00.00 wib.

Hasilnya, sebanyak 15 pengunjung dinyatakan positif mengandung metametamin setelah dilakukan saat tes urine.

Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Tommy Dwi Arianto, mengatakan, razia dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba pada malam tahun baru.

Hanya saja, dalam gelaran itu tidak ditemukan barang bukti meski mengamankan 15 pengguna narkoba.

“Ada 15 pengunjung tempat hiburan malam, satu di antaranya wanita yang kita bawa, mereka dinyatakan positif dari hasil tes urine,” jelasnya.

Lantaran tidak ditemukan barang bukti, dikatakannya, 15 pengguna akan dilimpahkan ke BNP Sumsel untuk proses lebih lanjut.

“Bisa hanya direhabilitasi karena sejauh ini status mereka pengguna,” terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar