HEADER Iklan tEST

Polres Karawang Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Ipda Atma Wijaya bersama anggota Polwan, salurkan bingkisan sembako kepada 50 warga kurang mampu di Kampung Lamaran Rt 06 Rw 02 Desa Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur. Jumat ( 30 September 2016).
Radar Bharindo, Karawang – Kanit Patroli Sabhara Kepolisian Resor Karawang Ipda Atma Wijaya bersama anggota Polwan, salurkan bingkisan sembako kepada 50 warga kurang mampu di Kampung Lamaran Rt 06 Rw 02 Desa Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur. Jumat ( 30 September 2016).

Bingkisan sembako tersebut dibeli dengan menggunakan dana hasil program “Seribu berkah”, yaitu program yang dicanangkan oleh Kapolres dimana setiap hari sebelum apel pagi masing-masing anggota dengan sukarela menyisihkan sebagian rezekinya berupa uang ke panitia program seribu berkah.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Karawang kepada masyarakat yang hidup serba kekurangan, walaupun bantuan ini tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka”,  ujar Ipda Atma Wijaya.

Warga sempat kaget dan ketakutan dengan datangnya beberapa anggota Polisi Wanita dirumahnya, namun tidak lama kemudian mereka terharu bahkan sempat ada yang meneteskan air mata setelah mengetahui maksud kedatangan Polisi tersebut.

” Terima kasih ya Nak atas bantuannya mudah-mudahan kalian selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di Kepolisian” ucap salah seorang nenek saat menerima bingkisan dari Polwan tersebut.

Memang sudah seharusnya sesama umat manusia saling membantu terhadap sesamanya yang kurang mampu.
Kegiatan yang sangat mulia tersebut juga merupakan upaya pendekatan antara Polisi dengan masyarakat, sehingga kedepan diharapkan Polisi akan semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. (Red)


Sumber : TRIBRATANEWS POLRES KARAWANG

Posting Komentar

0 Komentar