HEADER Iklan tEST

10 Kali Dihujani Tembakan, Pelaku Peledakan Bom Panci Bandung Dilumpuhkan

Petugas kepolisian bersenjata lengkap berusaha melumpuhkan terduga teroris di Kantor Kelurahan Arjuna, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2). Kepolisian berhasil menangkap seorang pria terduga teroris yang meledakkan benda yang diduga "Bom Panci" di Taman Pandawa Bandung dan melakukan pembakaran kantor kelurahan Arjuna. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Radar Bharindo, Bandung - Pelaku peledakan bom Panci Taman Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, tertembak.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus saat diwawancara dalam tayangan KOMPAS TV, Senin (27/2/2017).

"Sempat terjadi perkelahian dengan petugas, pelaku tertembak, saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar Yusri Yunus.

Kondisinya, menurut Yusri Yunus, agak kritis.
Pelaku dibawa ke Rumah Sakit Sakti Asih Bandung.

Selain itu, Yusri Yunus juga mengatakan pelaku ada dua orang, yang satu kabur dengan sepeda motor, dan satu lainnya tertangkap.

"Pelaku ada dua orang, yang satu lari naik sepeda motor, sedangkan lainnya lari ke kantor Kelurahan," kata Yusri.

Seperti diketahui telah terjadi baku tembak antara personel polisi dengan pelaku pengeboman di sebuah bangunan di Jalan Pandawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017).

Polisi sempat mengepung bangunan yang merupakan kantor kelurahan Arjuna tersebut.
Pelaku sendiri diduga berada di lantai atas bangunan tersebut.

Berdasarkan pantauan ada sekitar 10 kali tembakan mengarah ke dalam bangunan tersebut.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Anton Charliyan yang memantau langsung ke lokasi kejadian menyebut di dalam ada satu orang pelaku.
"Cuma seorang. Dia ada di lantai atas," katanya. (Red)


Berbagai Sumber

Posting Komentar

0 Komentar