HEADER Iklan tEST

Jalur Menuju Garut Terhalang Banjir, Lalin Dialihkan Via Majalaya

BANJIR - Pengguna jalan terpaksa menerobos banjir di Jalan Raya Rancaekek, Kabupaten Bandung.
Anggota Polisi bantu dorong motor terobos banjir
Radar Bharindo, Bandung – Tingginya genangan air di Rancaekek tepatnya di depan PT Kahatex, Minggu (13/11). Sehingga Kendaraan yang bisa melintas hanya bus dan truk saja. Sementara mobil sedan, mini bus, dan roda dua tidak bisa melintas. Kalau pun ingin lewat kendaraan harus dalam kondisi mati dan di dorong.

"Motor dan mobil sedan atau mini bus, tidak bisa melintas kalau pun mau melintas yang berani saja dan itu di dorong," kata Kasat Lantas Polres Bandung AKP Rezkhy Satya Dewanto, Senin (14/11/2016).

Pengalihan arus lalu lintas masih dilakukan kemacetan rak terhindarkan. Polisi lalu lintas dari jajaran Lolres Bandung masih berada di lokasi.

Rezkhy menyebut, arus lalu lintas yang datang dari arah Nagreg menuju Bandung bisa menggunakan jalur alternatif. Yakni melewati Jalan Cicalengka lama, masuk ke wilayah Cikancung, Majalaya, atau ke Sapan.

"Bisa juga ke Majalaya, Ciparay itu yang arah ke Bandung. Sementara arah dari Bandung menuju Garut, dialihkan dulu dari Cileunyi menuju Jatinangor, Tanjung Sari baru ke Parakan Muncang muncuk di Rancaekek ujung nanti belok kanan ke Garut," jelasnya. (Red)

Sumber: DETIK

Posting Komentar

0 Komentar