HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Turunkan 500 Personil Amankan Perayaan Cap Go Meh

Photo Ilustrasi Perayaan Cap Go Meh (Radar Bharindo)
Kapolres Karawang, AKBP, Andi Herindra S.I.K
Radar Bharindo, Karawang - Menjelang puncak perayaan cap go meh dalam rangkaian puncak perayaan imlek yang ke-2568 tahunnya, yang dipusatkan di jalan simpang tiga Tuparev  Kota Karawang, akan dilakukan rekayasa arus lalulintas jalan demi mengurai kemacetan bagi pengguna jalan.

Menurut Kapolres Karawang, AKBP, Andi Herindra S.I.K,” kita akan siagakan sekitar 500 personel dalam mengamankan Cap Go Meh tahun ini. Personel yang disiagakan yakni dari Polres dan Polsek jajaran serta kita juga dibantu oleh Sat Brimobda Polda Jabar dan Dalmas Polda Jabar,” ujar Kapolres Sabtu (11/2/2017). 

“Maka kegiatan yang dilakukan dalam pengamanan cap go meh, Polres Karawang melalui Satuan Sabharanya melakukan patroli ke vihara-vihara dan tempat peribadatan-peribadatan,”ujarnya.

Tujuannya Patroli tersebut ialah dimana kita pihak Kepolisian memberikan keamanan pada pelaksanaan cap go meh. Serta akan meninjau jalur-jalur yang akan dilintasi saat pelaksaan cap go meh terutama jalur yang dianggap rawan kepadatan dan keramaian masyarakat, “ demikian sumber humas Polres Karawang. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar