HEADER Iklan tEST

Proyek Perumahan CKM Makan Korban, Dua Anak SD Margasari Tenggelam Di Kolam Galian

Lokasi Galian Proyek Perumahan CKM
Radar Bharindo, Karawang – Pembangunan Perumahan Citra Kebun Mas (CKM) dikisaran blok U9 dan U10 telah memakan 2 korban anak yang diketahui warga margasari 1 Kecamatan Majalaya.

Menurut Mukris Kepala Dusun (Kadus) Margasari 1, Dua korban anak tersebut  bernama Riska dan Robi yang masih duduk dibangku sekolah SD kelas 3 dan 2 di SD Margasari 1.

Kejadian tersebut bermula saat hujan mengguyur,  korban sedang bermain-main dan mandi dipembangunan irigasi yang akan dibangun perumahan tersebut ,  irigasinya dengan kedalaman kisaran 2 meter.

“ya secara jelas saya tidak paham, namun korban tenggelam diirigasi itu. Dan akhirnya satu meninggal dan satunya dilarikan kerumah sakit daerah lamaran.” Ujarnya saat ditemui dilokasi kejadian. Sabtu (11/2). Jam 17.53 WIB.

Lanjut Kadus, dengan kejadian ini banyak laporan warga yang mengatakan bahayanya irigasi tersebut,  karena dalam dan hampir setiap hari irigasi tersebut untuk bermain para anak-anak dilingkungan perumahan. “saya sayangkan pengembang tidak memberikan info bahayanya irigasi tersebut”.

“Ya seharusnya pengembang memberikan himbauan dong, kan tau kalo disini banyak anak-anak, ya seharusnya dipagar, biar anak-anak tidak bisa bermain atau mancing  disitu. Cetusnya.

Secepatnya dirinya bersama kepala desa dan warga akan membicarakan perihal ini ke pengembang perumahan tersebut, pungkasnya. (ok,Red)


Sumber:OK

Posting Komentar

0 Komentar