HEADER Iklan tEST

Terbitnya Surat Resmi Pengosongan Lahan Dormitory mess di PT. Surya Cipta

Sejumlah Ormas & LSM Saat menggelar Aksi di Kantor Pertanahan Karawang

Surat Pengosongan Lahan dari
DPMPTSP Karawang
Radar Bharindo, Karawang - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Karawang, telah menerbitkan surat perintah untuk pengosongan lahan yang digunakan gedung Dormitory mess, di kawasan PT. Surya Cipta Swadaya, tertanggal 7 Pebruari 2017.

D. Sutejo.M.s  Ketua Umum BARAK-Indonesia menjelaskan, Surat perintah pengosongan lahan ber Nomor 503/86/DPMPTSP, telah diterbitkan tanggal 7 Pebruari 2017, dan ditandatangani oleh kepala dinas DPMPTSP, Drs Asikin, untuk ditindaklanjuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Karawang.

Pengosongan lahan tersebut, selama masih dalam sengketa  yang diduga antara masyarakat Desa Kutamekar, dengan PT. Surya Cipta Swadaya.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karawang. H. Andi Bhakti, S.H. M.H, di kantor BPN Karawang, saat melakukan “Audiensi antara massa aliansi yang terdiri dari empat kekuatan besar Ormas dan LSM di Kabupaten Karawang, Senin, (6/02),” bahwa lahan seluas kurang lebih 2,5 hektar itu, secara sah statusnya masih  milik warga yang bernama Kahan.(bin,Red)


Sumber : BintangNews

Posting Komentar

0 Komentar