HEADER Iklan tEST

Wajah Lama Posisi Baru Pejabat Karawang

Ilustrasi
Radar Bharindo, Karawang - Sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Karawang yang mengalami Promosi dan Rotasi jabatan, sudah dilakukan  pengambilan sumpahnya pada hari Jum’at (17/2/2017) bertempat di Gedung Pemda Karawang.


Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Bharindo, nama-nama pejabat tersebut adalah sebagai berikut :

a). Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu dijabat oleh Dedi Ahdiat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Dinas Cipta Karya). Sedangkan Asikan menempati posisi barunya sebagai Kepala Badan Pendapatan daerah.

b). Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Dijabat oleh Hadis Herdiana yang sebelumnya menjabat Asda II. Sementara yang menempati posisi Asda II adalah Ahmad Ahdiat.

c). Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Dinas Cipta Karya) dijabat oleh Ramon Wibawa Laksana, sedangkan jabatan sebelumnya sebagai Asda III dijabat oleh Haryanto

d). Kepala Dinas Sosial dijabat oleh Setya Dharma yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup

e). Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dijabat oleh Widjojo G.S, yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja

f). Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat oleh Asip

g). Kepala Dinas Pertanian dijabat oleh Hanafi, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan

h). Badan Penanggulangan Bencana Daerah dimpin oleh Banuara Nadeak.

i). Dinas Pangan dijabat Kadarisman

j). Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan dipimpin oleh Aziz


Sedangkan untuk jabatan : Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, akan dilelang dalam tahap selanjutnya. (Red)


Berbagai sumber

Posting Komentar

0 Komentar