HEADER Iklan tEST

Debt Collector Sadis Aniaya dan Rampas Barang Berharga Milik Nasabah


Rampas Mobil, Aniaya Nasabah, dan Menjarah Uang Tunai Serta Laptop

Jejen (Korban kebengisan debt collector,
saat memperlihatkan Bukti Laporan Kepolisian Resort Karawang

Radar Bharindo, Karawang - Debt Collector sadis berkeliaran di Karawang.
Selain merampas kendaraan, mereka juga menganiaya nasabah penunggak kredit. Akibatnya, selain kendaraannya raib, korban juga mengalami luka-luka. Tak hanya itu, sejumlah uang dan satu buah laptop yang ada di dalam mobil juga turut dijarah.


Jejen, seorang nasabah Verena Multi Finance  yang menjadi korban kebrutalan Debt Collector  akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres Karawang, Sabtu siang (25/3/2017).

Dalam laporannya disebutkan, Debt Collector  dari Verena Multi Finance  yang melakukan tindak kekerasan dan perampasan itu berjumlah empat orang.

Saat itu, dirinya tengah melintas dengan kendaraannya di kawasan Gempol. Tepat di dekat fly over arah Tanjungpura, tiba-tiba dia berhentikan oleh empat Debt Collector tersebut.

Tanpa memberikan penjelasan apa-apa, keempatnya kemudian menyeret korban ke luar, selanjutnya memukulnya dan merampas mobil yang dikendarainya.

“Kepala bagian atas saya terluka, selain itu uang tunai dan sebuah laptop yang ada di dalam mobil turut diambil oleh para Debt Collector,” ujarnya, sesaat setelah pelaporan di Mapolres Karawang. (Red)


Sumber: Tinta Biru

Posting Komentar

0 Komentar