HEADER Iklan tEST

Heboh..., Penampakkan Wanita Cantik Dibalik Bom Kota Bandung


Radar Bharindo, Bandung - Dibalik kehebohan pelaku teroris yang menyerang Kota Kembang, Senin (27/2). Nampak tertangkap kamera seorang Polwan cantik yang bertugas mengambil gambar di lokasi sekitar, saat proses penangkapan pelaku teror tengah berjalan.

Polwan cantik tersebut diunggah di berbagai media sosial. Dengan sekejap foto tersebut beredar luas di internet. Tampak netizen mengagumi kecantikan si Polwan. Belakangan diketahui bernama Ismi Aisyah.



Bripda Ismi Aisyah (23) menjabat Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Jawa Barat, Anton Charliyan. Gadis asal Cirebon ini merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara angkatan 42. Ia bertugas mendokumentasi kegiatan Kapolda.

Foto-foto Bripda Ismi yang beredar luas di internet, mampu mengalahkan berita bom panci yang sedang hebohnya. Di tengah kasus terorisme, justru fokus banyak orang pada Bripda Ismi yang sedang berjalan dan menatap ke arah kiri sembari siaga dengan kamera DSLR.



Viralnya foto Bripda Ismi menjadi suatu bukti bahwa masyarakat Indonesia terutama kaum muda cenderung lebih memperhatikan hal-hal yang lebih tentang keindahan atau sesuatu yang lain yang membuatnya lebih tertarik daripada peristiwa yang terjadi.

Bripda Ismi telah berhasil mengalahkan pelaku bom panci di Bandung. Meskipun bukan mengalahkan pelaku teror secara fisik, namun viralnya foto tersebut diharapkan dapat melarutkan kecemasan masyarakat terhadap aksi radikalisme yang terjadi di kota yang dijuluki Paris van Java tersebut. (Red)


Sumber: kicknews.today

Posting Komentar

0 Komentar