HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Penuhi Program Motto Promoter Polisi


Radar Bharindo, Karawang – Humanisnya sikap Polri terhadap masyarakat, kini semakin mendapat tempat dihati rakyat, dengan motto Kapolri yang dijabarkan Kapolres Karawang, bahwa Polisi harus Propesional, Modern dan, Terpercaya (Promoter) motto ini sangat signifikan, epektif yang mampu merubah sikap dan perilaku Polisi itu sendiri.

Polisi saat ini sudah jauh dari kesan arogan, Polisi kini sudah bukan lagi sosok yang menakutkan, namun polisi kini sudah melekat menjadi sahabat rakyat, bahkan polisi Polres Karawang kini sudah menjadi sahabat Anak (PSA), lewat Program Kapolres Karawang AKBP. Andi Herindra S. IK, melalui Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Karawang.


Polri kini sudah menunjukan jati dirinya, yang mampu memaknai nilai-nilai Pancasila, terutama, posisi polisi, saat ini bukan sekedar mampu menerjemahkan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, namun sebagai manusia biasa, polisi juga adalah mahluk sosial yang selalu berinteraktif satu sama lainnya, termasuk berbagi santunan dengan uluran tangan kepada bagi warga yang membutuhkannya.

“Cukup menarik Program Kapolres Karawang AKBP. Andi Herindra S. IK, ini, karena program kerjanya sangat menarik perhatian dan menyentuh hati rakyat”.

Diantaranya Kapolres Karawang telah melakukan acara program bedah rumah bagi warga yang dianggap kurang mampu, rumah milik Encar (52 tahun) warga Dusun Gabel Rt.022/Rw.006, Desa Pasir Kaliki Kecamatan Rawamerta, Karawang, pada tanggal (11/01/2017).


Disamping itu, Kapolres Karawang juga telah meresmikan (Kapal Pintar) berupa Perpustakaan Keliling, dibawah kendali Sat Pol Air Polres Karawang, di Kecamatan Pedes, daerah pesisir laut utara Karawang, pada tanggal, (26/012017)


Baru-baru ini anggota Polres Karawang telah menjabarkan  Program Kapolres, memberikan bantuan berupa sembako kepada setiap warga yang membutuhkan uluran tangan. Sebut saja Bripka Koko selaku Bhabinkamtibmas yang dipimpin langsung Kapolsek Ciampel AKP. Bambang Sumitro, melaksanakan kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat binaanya di Desa Mulyasari Kecamatan.Ciampel Karawang.


Kapolred Karawang AKBP Andi Herindra S>IK Saat memberikan
Bantuan Sembako Kepada Warga
Warga di desa tersebut, sangat antusias dengan adanya kedatangan Polisi yang memberikan sembako dengan system Door To Door ke rumah-rumah warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Dengan santunan ini, kami berharap jangan dilihat dari nilainya, namun dengan adanya proram ini, semoga sedikit bisa mengurangi  beban warga di wilayah kami.” ujar Kapolsek.

Santunan ini juga tidak lepas dari bagian program Tali Asih Polres Karawang, yang diberikan kepada masyarakat  kurang mampu, semoga bantuan yang diberikan anggota polisi, dapat bermanfaat bagi kelangsungan warga sekitar dalam melakukan aktifitasnya,” demikian sumber humas Polres Karawang. (Red)


Sumber: Bintang

Posting Komentar

0 Komentar