HEADER Iklan tEST

Oknum Anggota LSM Karawang, Keroyok Tukang Ojek Motor Hingga Babak Belur

Endang Suryadi dalam perawatan RSUD Kab Karawang
Radar Bharindo, Karawang – Endang Suryadi, yang berpropesi sebagai tukang ojek motor warga Kampung Sukamulya, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, terpaksa harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit RSUD Karawang, akibat luka-luka yang dideritanya pasca dikeroyok, Rabu sekitar jam 09: 30 pagi, (29/03).

Korban mengalami luka parah dibagian dada dan kepala, akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota LSM Laskar NKRI.

Peristiwa pengeroyokan terjadi di jalan raya Warung Bambu Klari, saat anggota LSM - Laskar NKRI melakukan konvoi merayakan hari ulang tahunnya. Korban langsung di pukuli karena diduga menghalangi jalan konvoi yang dilalui anggota LSM tersebut.

Kondisi korban setelah dikeroyok oknum LSM-NKRI
Menurut saksi mata, Omin Sanusi, yang merupakan rekan korban mengatakan,” saat itu korban yang merupakan tukang ojek itu, tengah membantu mengatur arus lalu lintas yang tengah macet di perlintasan kereta api Warung Bambu. Aparat sudah turun ke lokasi dan  kini masih menyelidiki kasus tersebut.

Kompol Prasetyo, Kabag Ops Polres Karawang menambahkan,” akibat aksi pengeroyokan, kini korban harus mendapatkan perawatan intensif, lantaran mengalami luka yang cukup parah. Jelas Kabag Ops Polres Karawang. (Red)


Berbagai Sumber

Posting Komentar

0 Komentar