HEADER Iklan tEST

Polres Karawang Gelar Upacara Pembukaan Operasi Simpatik Lodaya

Penyematan pita dimulainya Operasi Lodaya 2017
Radar Bharindo, Karawang – Dalam rangka Operasi Simpatik Lodaya 2017, yang akan dilaksanakan selama 21 hari terhitung tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017, Polres Karawang akan mengedepankan penindakan secara preventif dengan melibatkan 150 personel.

Waka Polres Karawang, Kompol Irwansah mengatakan, operasi simpatik ini digelar dalam rangka menciptakan keamanan kesalamatan ketertiban masyarakat Kabupaten Karawang. Kegiatan ini diharapkan bisa berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan, Rabu (1/3).

Baca jugaPolisi Adakan Razia Di Rengasdengklok

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai amanat undang-undang no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. Hal ini untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban. Kemudian meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

“Dimana semua point diatas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa ditangani oleh polantas sendiri, melainkan sinergisitas antar pemangku kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, dan solusi yang diterima serta dijalankan oleh semua pihak,” ungkapnya.


“Sehinga tercipta kamseltiblancar yang mantap untuk menindaklanjuti prioritas Kapolri yang disebut program (Promoter) yakni profesional, modern dan terpercaya, Kemudian transparan, akuntabel dan berkeadilan,” pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar