HEADER Iklan tEST

Reaksi Cepat !!! Polres Karawang Sudah Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan Tukang Ojek

Endang Suryadi (45), warga Warung Bambu, Korban Pengeroyokan 
Radar Bharindo, Karawang – Kasat Reksrim Polres Karawang AKP Maradona membenarkan telah terjadi aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok orang dari salah satu LSM. Bahkan pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.

“Benar sudah terjadi pengeroyokan terhadap tukang ojeg di pintu tel Warungbambu. Kami juga sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama sejumlah anggota Reskrim, “kata Maradona.

Menurut Maradona, satu orang yang diduga pelaku pengeroyokan bahkan sudah diamankan oleh petugas dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh anggota di Mapolres Karawang.

“Satu pelaku sudah kami amankan. Kami juga masih mencari sejumlah pelaku lainnya yang ikut melakukan pengeroyokan terhadap tukang ojeg, “ jelasnya.


Sementara, Omin (38)  mengatakan, peristiwa pengeroyokan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya korban (tukang ojeg), membantu mengamankan kemacetan arus lalulintas di perlintasan yang terjadi di palang pintu kereta Kampung Warungbambambu. Tepatnya di Jalan Suhud Hidayat, yang diakibatkan oleh sekelompok LSM – Laskar NKRI yang saat itu sedang konvoi menggunakan sepeda motor.

“Padahal niat korban hanya untuk membantu arus lalulintas di palang pintu perlintasan, supaya tidak macet yang diakibatkan oleh rombongan LSM yang sedang konvoi. Tapi kenapa korban tiba-tiba langung dipukul lalu dikeroyok oleh mereka,”kata Omin, saat ditemui di TKP, Rabu (29/3).

Dikatakan Omin, teman sesama tukang ojeg dan warga lainnya yang mengetahui peristiwa itu sempat melerai aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok LSM tersebut, sebelum akhirnya membubarkan diri.

“Yang jelas jumlah mereka sangat banyak. Makanya berani meski sudah dilerai oleh teman korban. Tadinya saya kira ributnya dengan sesama kelompok LSM lain, eh taunya malah tukang ojek yang dipukulin, “ ungkapnya.

Menurut warga, korban diketahui bernama Endang Suryadi (45), warga Warung Bambu RT 14/04 Sukamulya yang rumahnya tak jauh dari TKP pengeroyokan tempat korban mangkal sebagai tukang ojek.

“Korban adalah tukang ojeg dan asli warga sini. Selain ngojek korban juga suka bantu untuk mengatur kemacetan seperti yang terjadi saat ini, “ katanya. (Red)


Sumber: TV Berita

Posting Komentar

0 Komentar