HEADER Iklan tEST

Terimakasih “Pak Kapolres” Ucap Pengguna Jalan Johar

Pemandangan rutin dipagihari sepanjang jalan Johar
Radar Bharindo, Karawang – Ada pemandangan lain dipagi hari ini, Kemacetan parah yang bertahun-tahun kerap terjadi akibat semrawutnya truk-truk pengangkut beras yang di sepanjang Jalan Tuparev atau tepatnya di sekitar Pasar Johar sampai ke Pasar Moderen Carefour, hari ini tidak nampak lagi, Rabu (8/3)

Tampak puluhan anggota Kepolisian serta anggota Dishub berjaga-jaga disepanjang jalan tersebut, dari pantauan wartawan Radar Bharindo hanya ada beberapa unit kendaraan jenis minibus yang masih berjejer dipinggiran jalan yang masih nekad mangkal.

Menurut Zainal, kemacetan parah di sepanjang jalan tersebut sudah menjadi pemandangan suram berpuluh-puluh tahun lamanya, biasanya terjadi di pagi hari. Puluhan truk pengangkut beras berjejer di sepanjang jalan untuk memindahkan muatan beras ke truk lainnya ditambah keberadaan mobil jenis minibus (Elf) yang mangkal, seolah sudah menjadi terminal bayangan kendaraan pengangkut penumpang jurusan Loji tersebut.

Masyarakat sekitar dan pengguna jalan lainnya yang sempat dikonfirmasi wartawan Radar Bharindo berharap, semoga keadaan ini bisa berlangsung selamanya, disamping bisa mengurangi kemacetan dan mengurasi resiko kecelakaan, karena keberadaan truk-truk pengangkut beras tersebut hampir setengahnya menutup badan jalan serta melakukan parkir seenaknya.

“Terimakasih Pak Polisi ungkapan para pengguna jalan yang kebetualn melintas dijalan tersebut”

Ohh ya tolong ditulis Pak Wartawan ...., Tolong sampaikan kepada Bpk Kapolres ; Itu angkutan kota yang suka pada mangkal dilampu merah juga , tolong minta ditertibkan. Ujar salah seorang warga yang enggan ditulis jati dirinya.

Sebelumnya, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, berencana memindahkan Pasar Induk Beras Johar ke sekitar jalan Lingkar Luar wilayah Karawang Barat. Di lokasi itu akan dibangun pasar induk beras dengan luas lahan sekitar 50 hektare. (Red)


Berbagai Sumber

Posting Komentar

0 Komentar