HEADER Iklan tEST

Berikut Video Berita Kronologi Kecelakaan Maut Di Puncak

Photo Dokumen Polres Bogor
Radar Bharindo, Bogor - Polres Bogor melakukan pemeriksaan terhadap sopir bus maut, Bambang Hernowo (51) dalam kecelakaan beruntun di Puncak, Jawa Barat. Sopir diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) serta tidak membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

"Kita sudah periksa, sopir ternyata tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK," ujar Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, Minggu (23/4/2017).


Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Puncak, tepatnya di Tanjakan Selarong Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

Bus pariwisata dengan nomor polisi AG 7050 UR yang dikendarai Bambang diduga mengalami rem blong saat melaju dari arah Puncak menuju Jakarta. Saat di Tanjakan Selarong, bus oleng ke jalur kanan dan tidak terkendali hingga menabrak kendaraan yang ada di depannya. Ada 12 kendaraan yang ditabrak bus itu.

Akibatnya, 4 orang tewas termasuk seorang Kepala Desa Citeko Kecamatan Cisarua bernama Dadang S yang saat itu tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya di kawasan Puncak. Sementara 3 orang mengalami luka berat dan 3 lainnya luka ringan.
(Dtk,Red)

Kecelakaan maut yang meluluhlantahkan belasan kendaraan bermotor di Jalan Raya Puncak, Gadog, Kab, Bogor kemarin Sabtu (22/4) dikendarai oleh sopir yang tak memiliki SIM.


Posting Komentar

0 Komentar