HEADER Iklan tEST

Blangko e-KTP Kini Sudah Tersedia Untuk 10 Ribu Warga Karawang

Blongko e-KTP baru tersedia 10 ribu, dari 75 ribu yang dibutuhkan
Radar Bharindo, Karawang – Blangko KTP Elektronik (e-KTP) yang telah berbulan-bulan sempat lama habis, kini telah kembali tersedia, namun ketersediaan Blangko e-KTP tersebut, berjumlah hanya baru sebanyak 10 ribu buah. Karena jatah sementara dari pusat untuk Karawang baru sejumlah itu, Jadi jelas angka ini masih jauh dari kebutuhan sebab Karawang kini masih membutuhkan sekitar 75, ribu Blang e-KTP.

Bagi warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang ingin mengurus Kartu Tanda Kependudukan, maka secepatnya segera mengurusnya kami sudah siap melayaninya.

Meskipun kami belum bisa melayani sepenuhnya namun setidaknya, bagi warga yang Membutuhkan KTP, ini sudah merupakan kebahagiaan, Karena sebelumnya sempat beberapa bulan mengalami Kelangkaan Blangko e-KTP di Disdukcapil Karawang.

Menurut Kepala Disdukcapil Karawang, Yudi Yudiawan mengatakan, dengan tersedianya Blangko KTP, meskipun masih jauh dari kebutuhan, tapi setidaknya masyarakat akan sedikit lega. Maka kami menghimbau kepada masyarakat yang membutuhkan e-KTP, silahkan segera mengurusnya, kami akan dapat melayaninya.

Namun, Keterbatasan Blangko juga harus menjadi maklum, karena ini menyangkut Kebijakan pusat yang jumlahnya hanya baru 10 ribu buah, untuk itu, kami akan memprioritaskan hutang bulan Juli yang lalu, kepada 75 ribu warga Karawang yang belum jadi KTPnya,” ujar Yudi, Sabtu (15/04). 
”Jadi, bagi masyarakat mohon bersabar karena ini menyangkut Kebijakan pusat. Sementara warga Karawang, dari total sebanya 1,515,000, penduduk Yang Masih belum memiliki e-KTP sebanyak 75, ribu orang lagi,” pungkas Yudi Yudiawan. (Bin,Red)

Posting Komentar

0 Komentar