HEADER Iklan tEST

Hadis Herdiyana Menjabat Kepala DPPKAD (BPKAD & BAPENDA) Kabupaten Karawang Gantikan Abdilah Mawardi Nur

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiannamengatakan dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya butuh pembantu-pembantu yang tangguh, memiliki kompetensi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas yang dipercayakannya. (Photo Kominfo)
Radar Bharindo, Karawang - Lepas dan Sambut kepala DPPKAD (BPKAD & BAPENDA) Kabupaten Karawang dari Abdilah Mawardi Nur kepada Hadis Herdiyana bertempat di Hotel Brits Karawang, Selasa, (11/4). Acara ini di hadiri oleh Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana, Sekretaris Daerah Karawang H.Teddy Ruspendi Sutisna, para Kepala Dinas dan Perangkat Daerah (PD) Karawang, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah H.Teddy Ruspendi Sutisna mengucapkan selamat datang bagi pejabat yang baru dan selamat menjalankan tugas di kantor DPPKAD Karawang. Beliau berharap dengan adanya pimpinan baru ini tidak menyurutkan semangat dan solidaritas para staff yang berada di naungan DPPKAD agar program-program yang sudah berjalan bisa dilanjutkan dan bisa berinovasi dengan kepala DPPKAD yang baru ini.

Sementara itu Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna, menuturkan, Ibarat tubuh manusia, DPPKAD adalah jantungnya.  Begitupun di Pemkab. Kepala DPPKAD mempunyai tugas pokok membantu Bupati dalam hal mengelola pendapatan, keuangan dan aset daerah. Karenanya harus segera diisi, jangan sampai aliran keuangan Pemkab menjadi terganggu

Bupati Karawang mengatakan bahwa dirinya butuh pembantu-pembantu yang tangguh, memiliki kompetensi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas yang dipercayakannya.

Pejabat dengan kriteria seperti itu, lanjut Bupati, dipercaya mampu mengingatkan dirinya agar tidak melakukan kesalahan dalam memberikan kebijakan.


Sesi Photo bersama pasca Pisah Sambut Kepala kantor DPPKAD Karawang (Photo Kominfo)
"Seorang staf juga harus mempunyai keberanian mengingatkan pimpinannya. Bila perlu disertai ancaman pengunduran diri,"tegas Bupati. (Pmd,Red)

Posting Komentar

0 Komentar