HEADER Iklan tEST

Jalur Puncak Ditutup, Bus Pariwisata Rem Blong Hantam Belasan Mobil dan Motor !!!


 Radar Bharindo, Bogor – Bogor berduka, tragedi gadog Bogor memakan korban jiwa dan belasan mobil serta motor rusak berat.. Akibat tragedi gadog ini jalur puncak baik dari bawah ataupun atas ditutup total!


Anggota Satlantas Polres Bogor menutup jalur Puncak sejak pukul 18.00 WIB agar dapat melakukan evakuasi kendaraan serta korban yang terlibat kecelakaan dalam tragedi Gadog Bogor tersebut. 

Belasan Mobil dan motor dikabarkan rusak baik parah maupun ringan dalam insiden kecelakaan gadog bogor yang disebabkan tabrakan beruntun Sabtu (22/4/2017).
 

Belasan kendaraan yang terlibat diinfokan berjumlah dari 10 sampai 15 mobil, terdapat 2 bus pariwisata, beberapa angkutan kota, serta ada belasan sepeda motor. Tragis!


TKP kecelakaan puncak gadog bogor diinfokan ada di daerah tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung. Kecelakaan diduga akibat Bus wisata yang sarat penumpang disinyalir mengalami rem blong hingga menabrak sedikitnya 11 kendaraan yang ada di depannya. Kabar sementara, 3 orang meninggal dunia di lokasi dan 3 lainnya mengalami luka berat, salah satu korban kecelakaan gadog adalah Kepala Desa.


Kronologis sementara disebutkan bus pariwisata HS dari arah puncak menuju Gadog diduga mengalami rem blong, tiba di turunan Selarong bus HS tersebut menabrak mobil Grand Libina dan 2 motor, tak berhenti sampai situ, bus rem blong bergerak ke kiri dan menabrak avanza, angkot serta 3 motor lagi yang dari arah Gadog menuju puncak. Bus HS berhenti melintang menghadap ke barat.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama di Bogor, korban meninggal dalam tragedi Gadog ini ada 3 orang, dan 3 luka berat. Saat ini diinfokan jalur Puncak sudah dapat dibuka setengah. Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Innalilahi wainna ilaihi rojiun, semoga kita semua dijauhkan dari marabahaya dan malapetaka. Amin. (Red)

Berbagai Sumber  

Posting Komentar

0 Komentar