HEADER Iklan tEST

Jasad IMFA Warga Karawang Kulon Ditemukan Mengambang Tidak Jauh Dari Lokasi Kejadian Tenggelam

Team SAR Gabungan, Sedang melakukan evakuasi jasad Irwan tak jauh dari lokasi kejadian, Senin 3/4/2017 (14:00)

Setelah kurang dari 24 jam dilakukan pencarian,  akhirnya Jasad korban tenggelam disaluran irigasi KW 4 Johar Karawang, ditemukan mengambang tak jauh dari lokasi kejadian.

Radar Bharindo, Karawang – Sosok mayat laki-laki di temukan warga mengapung di atas permukaan Aliran Irigasi, KW 4, Johar, Karawang, Senin (3/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.
Belakangan identitas korban di ketahui berinisial Irwan Mohammad Fajri Abdullah Bin Abdullah, 19 Tahun warga Jl.Mas Sutakarya Rt 06/12, Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Irwan dikabarkan terpeleset dan hanyut terbawa arus saluran irigasi KW 4 pada hari minggu (2/4/2017) sekitar jam 15:30 sepulah berkunjung kerumah temannya di Johar Karawang
Berdasarkan keterangan warga yang kebetulan melihat kejadian tersebut, Irwan jalan sempoyongan dan mengarah kepinggir saluran irigasi yang akhirnya terpeleset dan tenggelam terbawa arus.

Kabar tenggelamnya Irwan, dilaporkan warga kepada RT setempat dan dilanjutkan kepihak Kepolisian yang segera menindaklanjuti dengan melakukan koordinasi dan melakukan pencarian di TKP, dengan melibatkan : TAGANA, BPBD, SISPAMDU ZHADOEL, SAGARA, PMI dan unsur masyarakat lainnya.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan RS SH.MH yang menindaklanjuti tentang kejadian tersebut, berterimakasih kepada semua unsur masyarakat yang tanpa pamrih telah melakukan pencarian, sehingga jasad korban tenggelam bisa ditemukan dalam tempo kurang dari 24 jam.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan, setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga bahwa ternyata korban adalah benar orang yang jatuh ke Irigasi di KW 4 pada hari Minggu kemarin, Polsek Karawang Kota melakukan olah TKP bersama dengan Inafis Polres Karawang, meminta keterangan saksi dan membawa jasad korban ke RSUD Karawang untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut oleh Dokter Forensik tentang penyebab korban meninggal dunia serta menunggu persetujuan dari pihak keluarga korban untuk dilakukannya otopsi,”. (Red)


Berbagai Sumber

Posting Komentar

0 Komentar