HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang, AKBP Andi Herindra S.I.K Turun Kejalan Bantu Atur Arus Lalulintas

Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra S.I.K (Photo Net)
Radar Bharindo, Karawang – Kapolres Karawang, AKBP, Andi Herindra S.I.K, langsung terjun kelapangan ikut mengatur arus lalu lintas, terkait terjadi pengalihan arus dan penutupan di jalan Interchange, Karawang Timur, Jumat sore (28/4/2017).

Jalan Interchange Karawang Timur memang terkenal dengan kepadatan kendaraannya, ketika menjelang sore hari, dimana aktifitas masyarakat setelah seharian bekerja menuju pulang kerumahnya masing-masing.

Diiringi hujan rintik-rintik, bagi Kapolres yang satu ini, bukan halangan untuk menjalankan fungsi dan tugas Polri yang mengusung, Polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan, pelayan masyarakat, menuju Polisi Propesional, Modern dan, Terpercaya (Promoter).

”Penutupan jalur ini merupakan sebuah upaya guna mengurangi kepadatan dan kemacetan pengguna jalan yang kerap terjadi di Jalan Interchange Karawang Timur ini,” kata Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra.

Kapolres menambahkan, kami dari pihak Kepolisian mohon bantuan dari masyarakat agar memahami apa yang kami lakukan adalah, sebuah upaya Polri demi terciptanya keamanan, ketertiban serta kelancaran berlalulintas,” tambahnya,”  (Red)


Sumber: Humas Polres Karawang

Posting Komentar

0 Komentar