HEADER Iklan tEST

Korban Tawuran Warga di Cawang, Parang Masih Tertancap Dikepala

Tawuran lanjutan antar warga kembali pecah di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tawuran warga Jalan Budhi Asih dengan warga Jalan Batalyon Siliwangi (BS).
Radar Bharindo, Jakarta - Tawuran antar warga kembali pecah di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bentrokan yang terjadi pada dini hari ini merupakan lanjutan dari peristiwa sore hari.

"Iya (kelanjutan tawuran sore hari)," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, AKP Erwin Pakpahan, saat dikonfirmasi, Selasa (25/4/2017) dini hari.

Erwin mengatakan, hingga kini asap gas air mata masih menyelimuti tempat kejadian perkara (TKP), sehingga dirinya sempat batuk karena asap tersebut.

Akun Twitter @TMCPoldaMetro memberikan informasi bahwa jelang tengah malam terjadi tawuran di Jalan Dewi Sartika. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati bila hendak melewati ruas jalan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, dua pemuda menjadi korban dalam tawuran yang terjadi pada sore, Senin 24 April 2017. Tawuran itu melibatkan warga Jalan Budhi Asih dengan warga Jalan Batalyon Siliwangi (BS).

Tawuran ini diduga dipicu karena adanya dendam lama antara dua kelompok warga tersebut. Kedua kubu saling lempar batu, petasan dan senjata tajam berupa celurit serta parang.

Akibatnya, dua warga menjadi korban dari insiden ini. Korban pertama bernama Albert Jhon Daniel (19). Ia mengalami luka bacok di kepala depannya, bahkan parang panjang masih menancap di kepalanya.

Korban kedua mengalami luka di bagian kaki kanannya. Kini kedua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan medis.(oz,Red)

Posting Komentar

0 Komentar