HEADER Iklan tEST

Petir Menyambar Pesepakbola, Satu Orang Meninggal

Dua Anggota dari Polsek Telukjambe Timur sedang mengidendifikasi korban tersambar petir
Radar Bharindo, Karawang - Peristiwa mengagetkan terjadi saat kompetisi sepakbola buruh pabrik di Lapangan Karawang Internasional Industry City (KIIC) Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Suasana meriah, tiba-tiba berubah jadi suasana haru dan isak tangis. Belasan orang yang sedang mengikuti kompetisi sepak bola terkapar karena disambar petir, Kamis (27/4) sore.

Dalam peristiwa itu satu orang meninggal dunia dan belasan karyawan dari PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengalami luka bakar.


Eris Jaenudin (30) warga Perumahan Kondang Asri, Blok E Nomor 6 Desa Kondangjaya, Kecamatan Klari, meninggal dunia sedangkan beberapa orang lainnya mengalami luka bakar hingga dilarikan ke rumah sakit.(28/4/17).

"Para korban selamat segera dilarikan ke rumah sakit Mandaya dan masih dalam perawatan," ungkap Kabag Humas Polres Karawang Ajun Komisaris (AK) Marjani dalam rilisnya.

"Sore itu puluhan karyawan PT YIMM tengah menggelar kompetisi sepakbola antar divisi. Pertandingan sepakbola terus berjalan meski hujan mengguyur yang disertai petir dikawasan tersebut," ujarnya.

Menurut Marjani, dari keterangan para saksi, ditengah pertandingan berjalan tiba-tiba saja petir yang diiringi dengan suara keras menyambar ke arah lapangan sepakbola.

"Menurut keterangan saksi saat itu cahaya kilat dan petir dengan suara yang keras datang ke tengah lapangan. Dimana saat itu terdapat puluhan orang dari ke dua tim tengah bermain sepak bola".

Marjani mengatakan, setelah petir menyambar secara cepat membuat belasan pemain di dalam lapangan tergeletak. Teman-teman korban yang melihat kejadian tersebut pun segera melakukan pertolongan. (HPK,Red).


Sumber: Humas Polres Karawang

Posting Komentar

0 Komentar