HEADER Iklan tEST

Polres Karawang Sarankan Warga Tidak Ikut “Tamasya Al-Maidah”

Kabag Humas Polres Karawang Ajun Komisaris Marjani 
Radar Bharindo - Terkait dengan isu aksi Tamasya Al-Amaidah. Polres Karawang, Jawa Barat menghimbau masyarakat tidak turut aksi untuk datang ke Jakarta. Himbauan tersebut berkaitan dengan tujuan aksi yang dinilai dapat mengganggu perhelatan politik Pilgub DKI.

"Kita meminta masyarakat Karawang untuk tidak ikut dalam aksi nanti. Karena ini dapat mengganggu proses pesta demokrasi masyarakat Jakarta. Apalagi isu-isu yang berkaitan dengan agama atau Sara," ujar Kabag Humas Polres Karawang Ajun Komisaris (AK) Marjani ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (17/4).

Dalam pergerakan massa yang ikut aksi Tamasya Al-Amaidah ke Jakarta tanggal 19 April 2017 nanti. Marjani mengaku belum menerima laporan rombongan dari Karawang yang akan berangkat.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Intel tadi. Sejauh ini belum ada yang akan ikut aksi. Tidak tahu kalau misalnya mereka yang berangkat secara perorangan. Tetapi kita minta untuk tidak berangkat," ucapnya.

Untuk menghalau warga yang berkeinginan berangkat. Polres Karawang, menurut Marjani terus melakukan langkah preventif melalui sosialisasi kepada sejumlah kelompok ormas Islam di Karawang.

Selain itu , untuk menjaga kondusifitas mereka yang dari luar melalui Karawang tetap berangkat. Pihak kepolisian bakal menjaga ketat perbatasan Karawang menuju Jakarta.

"Kita akan menjaga perbatasan untuk keamanan jika memang ada yang berangkat melalui Karawang," pungkasnya.(KB,Red)

Posting Komentar

0 Komentar