HEADER Iklan tEST

Inilah sosok Kapolres Baru, "Kapolres Karawang Resmi Dijabat AKBP Ade Ary Syam SH, S.IK, MH"

AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH resmi memimpin Polres Karawang (Photo RBI)
Radar Bharindo - AKBP Ade Ary Syam Indradi, SH, S. IK, MH resmi memimpin Polres Karawang, pada Jumat 26 Mei 2017.
AKBP Ade Ary yang sebelumnya menjabat Kapolres Cimahi Jawa Barat, kini menjadi Kapolres Karawang. Sementara AKBP Andi Herindra S.IK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Karawang kini menempati jabatan baru sebagai Wakapolresta Pontianak Kalimantan Barat.

Agenda besar kepolisian Resor Karawang ini digelar melalui apel parawel parade pada Jumat, (26/5) pagi, di Lapangan Mapolres Karawang.

Baca Juga :
Tiga Polisi di Karawang Dibacok Saat Mau Tangkap Terduga Bandar Narkoba

Jayapura Rusuh, Akibat Isu Pembakaran Kitab Suci

Pada acara  apel tersebut, AKBP Andi Herindra S.IK sempat mengucap pamit kepada seluruh anggota Kepolisian Resor Karawang. Andi berharap, kedepan seluruh personil yang bertugas di Polres Karawang bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik. Segala sesuatu yang positif, kata Andi, harus bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan dibawah komando Kapolres yang baru.

"Saya menyadari selama 10 bulan tugas disini banyak hal yang belum bisa saya lakukan. Untuk itu mudah-mudahan kedepan bisa lebih ditingkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dukungan dan loyalitas personil harus juga ditunjukan kepada Kapolres yang baru," ujar Andi di hadapan peserta apel.

Sementara itu Kapolres Karawang yang baru menjabat, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang sudah menyambut kedatangan dirinya dengan baik. Tugas berat kata Ade, harus dia hadapi selama menjabat Kapolres Karawang kedepan."Saya harus meneruskan amanat yang baik yang sudah dikerjakan oleh senior saya Pak Andi. Kita doakan semoga Pak Andi semakin sukses," ungkap Ade Ary. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar