HEADER Iklan tEST

Senin Besok, Sejumlah LSM & Ormas Laporkan Seorang Pengusaha ke Polisi, Terkait Statusnya di Facebook Yang Dianggap Menghina Agama

Ilustrasi Gb Radar Bharindo
Salahsatu status Facebook Aking yg
menuai amarah Umat Muslim.
Radar Bharindo – LSM dan Ormas se-Karawang berencana akan melaporkan Aking Saputra ke Polres Karawang dengan tuduhan penistaan agama, ulama dan Nabi Muhammad.

Mereka marah atas status Aking Saputra, seorang pengusaha beragama non muslim, yang ditengarai melakukan penghinaan terhadap Islam dan ulama, lewat statusnya di Facebook. Tak hanya itu, lewat komentar-komentarnya pula, pengusaha bernama Aking Saputra itu juga dianggap melecehkan Nabi Muhammad.

“Ya, rencananya hari Senin (22/5/2017), kami semua LSM dan Ormas di Karawang, akan melaporkan Aking Saputra,” ujar Ketua Umum LSM Kompak, S Mulyono, saat dihubungi media.

Dikatakan Mulyono, Aking bukan saja menghina umat Islam dan ulama, tapi juga menghina Nabi Muhammad.

“Kami punya bukti screenshotnya. Dalam komentarnya di FB dia menyinggung soal poligami. Dia menulis dalam komentarnya bahwa dalam berpoligami, umat Islam telah diajarkan oleh nabinya dengan menikahi perempuan yang lebih muda,” lanjut Mulyono.

Sementara status Aking di FB yang dianggap menghina umat Islam dan ulama adalah terkait PKI dan faham komunisme. Aking menulis bahwa banyak tokoh PKI adalah pemuka agama.

“Kita tak bisa berdiam diri. Harus bertindak! Itu sudah penghinaan terhadap agama Islam dan ulama, juga Nabi Muhammad,” ujar Arifyanto, mahasiswa sebuah PTS di Karawang. (Red)


Berbagai Sumber

Posting Komentar

0 Komentar