HEADER Iklan tEST

Geng Motor Berulah Lagi !!! Pemuda Mau Saur Diserang Membabi Buta

Ilustrasi Geng Motor (RBI)
Radar Bharindo - Sejumlah anak muda kembali menjadi korban akibat kebrutalan aksi geng motor. Kali ini korbannya masih pelajar, Salamun (16) dan M Taufik (17), warga  Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Depok.

Menurut pihak kepolisian, kedua korban dianiaya pada Kamis (7/6) dini hari tadi, saat hendak melaksanakan makan sahur pukul 03.30 WIB. Tanpa aba-aba, sebanyak 5-10 pelaku geng motor menyerang kedua korban dengan membacok bagian kepala dan leher korban, di Jalan Caringin Nomor 33 RT 4/5 Kelurahan Rangkapan Jaya Lama Pancoranmas.

"Betul ada kejadian tersebut, kini masih dalam penyelidikan," tegas Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Kamis (7/6).

Kejadian ini bermula saat kedua korban sedang naik sepeda motor. Mereka berboncengan dengan maksud akan makan sahur di rumah pamannya di RW 5 Kelurahan Rangkapan Jaya Lama Pancoranmas. Saat melintas lokasi kejadian, kedua korban dicegat oleh 5 pengendara sepeda motor yang berboncengan.

Dalam menjalankan aksinya, para pelaku menuduh kedua korban adalah musuh para pelaku. Kemudian para pelaku memukul dan membacok korban dengan sajam berbentuk celurit. Serangan itu mengakibatkan korban Salamun luka bacok di kepala dan korban M Taufik luka bacok di leher belakang.
Saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa dua orang saksi dalam kejadian tersebut dan sudah melakukan visum kepada kedua korban. Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Informasi di lapangan, korban merupakan anak dari seorang Satpam di pondok pesantren di Depok. (Red)      


Sumber : JawaPos.com

Posting Komentar

0 Komentar