HEADER Iklan tEST

Hari Ini !!! Diperkirakan, 20 Ribu Lebih Umat Islam Bakal Ikuti Aksi Bela Ulama

Photo : Suasana saat aksi 212, beberapa bulan lalu.
Radar Bharindo - Aksi Bela Ulama (ABU) 96, yang digagas oleh Presidium Alumni 212 bakal digelar, Jumat 9 Juni 2017. Aksi damai ini bakal dipusatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Sekjen Presidium Alumni 212 Hasri Harahap mengatakan, belum ada jumlah pasti mengenai massa yang ikut dalam acara Aksi Bela Ulama.

Namun, Hasri memperkirakan aksi damai itu akan diikuti oleh puluhan ribu massa.

"Massanya belum ada konfirmasi yang pasti. Tapi Estimasi sih mungkin 10 ribu atau 20 ribu orang," kata Hasri, Kamis (8/6).

Hasri menyatakan, acara tersebut akan diikuti massa Front Pembela Islam (FPI) Jakarta dan elemen organisasi masyarakat lain seperti Kokam Muhammadiyah. “Mayoritas alumni 212 kemarin,” ucapnya.

Hasri mengatakan, sudah ada pemberitahuan kepada polisi mengenai pelaksanaan ABU 96. Pemberitahuan dilakukan sejak seminggu lalu.

"Tapi, fisik suratnya kami antarkan hari ini," ujar Hasri.

Hasri juga menjelaskan, massa yang hadir akan mengikuti konsolidasi dalam rangka penguatan silaturahmi pada saat momen Ramadhan.

"Acara kami Dzikir, Salawatan, baca Alquran, dan Tausiah, hingga buka bersama dan Salat Taraweh berjamaah” ucapnya. (Red) 


Sumber : JawaPos.com

Posting Komentar

0 Komentar