HEADER Iklan tEST

Kapolda Metro Jaya Berjanji, Semaksimal Mungkin Menangkap Perampok Yang Menewaskan Italia Chandra

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut membantu menggotong keranda mayat koas dokter gigi Italia Chandra Kirana Putri (23) korban penembakan di Tangerang ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).
Radar Bharindo – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan bertakziyah dan melayat ke rumah duka Italia Chandra Kirana Putri (23) korban penembakan di Tangerang. Iriawan ikut membantu menggotong keranda mayat koas dokter gigi itu ke Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Perwira tinggi Polri yang akrab disapa Iwan Bule itu mengunjungi rumah duka pada pukul 10.00 WIB, Selasa (13/6/2017) pagi tadi dengan didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan. Setibanya di rumah duka, Iriawan menyampaikan dukacitanya kepada keluarga korban.

Iwan dan Harry ikut menggotong keranda mayat korban dari rumah ke masjid yang jaraknya berdekatan. Di masjid, Iwan dan Harry ikut menyalatkan jenazah almarhumah.
Setelah selesai menyalatkan jenazah, Iriawan dan Harry membantu menggotong keranda ke mobil ambulans sebelum akhirnya korban dimasukkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapanjang, Neglasari, Kota Tangerang.

“Ini sebagai ungkapan duka cita kami kepada korban dan keluarga, koas dokter lho anak ini. Makanya kami prihatin sekali,” kata Iwan.

Iwan juga berjanji akan menangkap kedua pelaku tersebut. “Untuk pelakunya tentunya kita semaksimal mungkin akan menangkapnya. Harus tertangkap,” tuturnya.


Italia menjadi korban penembakan di Tangerang saat memergoki pencuri sepeda motor di rumahnya daerah Karawaci, Tangerang, Senin (12/6/2017). Italia sempat melempar sapu ke arah pelaku 2 kali. Lemparan sapu itu membuat para pelaku balik badan dan menembak Italia. (Red)

Sumber : Berantas News

Posting Komentar

0 Komentar