HEADER Iklan tEST

Kapolres Karawang Santuni dan Buka Bersama Anak Yatim Serta Wartawan

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H, sa'at menyantuni beberapa anak yatim di Mesjid Jami Miftahul Hidayah Polres Karawang.
Radar Bharindo – Islam adalah agama yang menganjurkan umatnya untuk senantiasa berbuat baik. Amalan dalam islam tidak hanya berupa ibadah seperti shalat baik shalat wajib maupun shalat sunnah. puasa, zakat dan sebagainya. Tersenyum dan menjalin tali silaturahmi juga termasuk beberapa hal yang dianjurkan dalam Islam.

Menjalin silaturahmi adalah salah cara mewujudkan ukhuwah islamiyah (baca ukhuwah islamiyah insaniyah dan wathaniyah) dan dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sanak keluarga dan saudara. Hikmah Silaturahmi, diantaranya membuat orang lain yang kita kunjungi merasa senang.

Seperti Halnya yang dilakukan Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pada Kamis sore 1 Juni 2017. Pada kesempatan ini beliau sempatkan berbuka bersama anggota , anak yatim serta rekan media di Mesjid Jami Miftahul Hidayah Polres Karawang.

“Saya sangat senang bisa bersilaturahmi dengan belasan anak yatim, rekan rekan media , serta keluarga besar Polres Karawang”
Di bulan yang baik ini mari bersama kita banyak beramal baik untuk menyempurnakan ibadah Puasa. Saya harap kegiatan ini dapat dilakukan rutin sehingga menjadi ladang ibadah serta pahala buat kita, Keluarga besar Polres Karawang, Jelas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan tausiah , arahan Kapolres Karawang , buka bersama selanjutnya pemberian santunan kepada belasan anak yatim. (Red)


Sumber : Tribratanews Polres Karawang

Posting Komentar

0 Komentar