HEADER Iklan tEST

Kapolri Tito Karnavian Menunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Mabes Polri


Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah di lapangan Bhayangkara di Jalan Trunojoyo. (Ist)
Radar Bharindo, Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah di lapangan Bhayangkara di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017). Selain Kapolri, salat juga diikuti oleh personel Polri dan ratusan warga sekitar.

Pantuan wartawan, Kapolri datang pukul 06.48 WIB, menggunakan baju batik cokelat mudah bercorak hijau toska dan peci hitam.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah di lapangan Bhayangkara di Jalan Trunojoyo. (Ist)
Selain Kapolri, terlihat juga beberapa perwira tinggi Polri lainnya, diantaranya Kabareskrim Komjen Ari Dono, dan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto. Kemudian juga Kepala BNN Komjen Budi Waseso, Kabarhakam Polri Komjen Putut Eko Bayuseno.

"Nanti ya, habis ini," kata Jederal Tito seraya tersenyum kepada wartawan yang hendak menghentikan langkahnya untuk wawancara.

Jenderal Tito lalu menuju ke tempat salat. Saat ini salat belum dimulai. Takbir dan salawat menggema.


Penjagaan di lokasi shalat diperketat karena kehadiran Kapolri dan jajarannya. Petugas Brimob bersenjata lengkap juga terlihat berjaga di sekitar lapangan. (Dtk,Red)

Posting Komentar

0 Komentar